Saturday 28 September 2013

Pakaian Terbaik dan Terburuk Para Bintang di Karpet Merah Emmy

Acara karpet merah memiliki perspektifnya sendiri mengenai siapa yang terbaik dan yang tidak. Para bintang terkenal secara hati-hati memilih desainer busana mereka dan dengan bangganya melangkah di karpet merah yang dipenuhi para pakar mulai dari pemandu acara TV hingga majalah mode sampai dengan para blogger gaya hidup yang memberikan pendapat terhadap pilihan yang dibuat para bintang. Namun sejujurnya, saya tidak ingin begitu tertarik dengan apa yang E! atau Vogue katakan; saya ingin mendengarkan apa yang dikatakan kritikus mode yang dekat di hati saya: putri saya yang berusia tujuh tahun. Pengamat busana cilikku dan saya menyaksikan acara karpet merah secara bersama-sama saat dia memberikan pendapatnya terhadap apa yang para bintang pakai. Menurutnya, ada beberapa pakaian yang terinspirasi tema buah-buahan dan peri pada tahun ini. Simak apa yang perlu dia katakan mengenai yang terbaik – dan terburuk – yang dikenakan para bintang di acara ini:      

Kerry Washington
-
“Ohhhhh. Dia sangat cantik! Dia terlihat seolah-olah dia akan menjadi ratu dari para peri dan semua peri hutan juga. Anda bisa mengatakan dia merupakan seorang peri alami yang muncul karena bunga, emas, dan hal-hal lainnya yang terlihat seperti daun-daun di gaunnya.”

Claire Danes
-
“Pakaian ini terlalu rendah di bagian depan dan membuatnya terlihat aneh. Dan dia terlihat seperti ratu es, seolah-olah dia mengenakan es dan salju di tubuhnya.”

Ariel Winter
-
“Saya suka, suka,suka, suka , suka warna ini. Itu sangat cantik. Dia terlihat sangat feminin, namun sepertinya dia agak berusaha berdandan.”
  
Audrey Plaza
-
“Dia terlihat seperti seekor laba-laba yang mengenakan pakaian dalamnya,”

Sofia Vergara 
-
“Warna gaun yang ia pakai sesuai dengan karpetnya dan sangat membaur seolah dia bagian dari karpet itu. Namun dia sangat terlihat seperti seorang bintang film; orang normal tidak terlihat seperti itu."
  
Aubrey Anderson-Emmons 
-
“Oh! Saya menyukainya! Kenapa ada gadis kecil di sana? Apakah dia anak dari seseorang? Saya sangat menyukai gaunnya. Saya ingin memiliki satu yang seperti itu. Apakah Mama tahu darimana dia mendapatkannya?”
  
Alyson Hannigan 
-
“Oh! Dia terlihat manis! Gaunnya sangat cantik. Anda tahu, gaun itu terlihat sangat mirip dengan ransel Lucy (rekannya di sekolah), dan saya selalu menyukai ransel Lucy.”