Tuesday 1 October 2013

12 Manikur Cantik di Emmy Awards

Memang benar cat kuku yang dimanikur dengan rapi dan cermat akan menyempurnakan penampilan yang elegan! Semua selebritas berikut adalah buktinya. Manakah favorit Anda?

1. Zooey Deschanel
ZooeyDeschanel.jpg
Zooey Deschanel terkenal dengan gayanya yang nyentrik, dan ternyata untuk acara Emmy pun gaya ini tetap dipertahankan. Bintang serial “New Girl” ini memilih gaun J. Mendel warna biru es, dan menambahkan nail art model kotak-kotak warna hitam putih. Menggemaskan!

2. Kerry Washington
KerryWashington.jpg
Ada alasan khusus mengapa Kerry Washington muncul di jajaran para best dressed. Memang bintang serial “Scandal” ini tak pernah luput satu unsur pun untuk urusan penampilan di karpet merah. Rambut ikal yang tertata rapi, gaun Marchessanya yang feminin, dan tak ketinggalan kuku yang dimanikur dan dihiasi motif renda.

3. Rose Byrne
RoseByrne.jpg
Bintang serial "Damages" Rose Byrne muncul dengan gaun pink pucat Calvin Klein dengan cat kuku berhiaskan semburat warna keperakan yang senada.

4. Amy Poehler
AmyPoehler.jpg
Amy Poehler mungkin sengaja memilih gaun hitam yang simpel untuk satu alasan. Bintang serial "Parks and Recreation" ini ingin mengontraskan penampilannya dengan sepasang anting dari batu opal dan manikur berwarna menyala.

5. Kate Mara
Katemara 2.29.53 PM.jpg
Jenis kuku yang solid? Bosan ah. Bintang serial "House of Cards" Kate Mara memilih model motif chevron dengan gel base warna putih dan aksen keperakan.

6. Sarah Hyland
Sarahhyland.jpg
Bintang serial "Modern Family'" Sarah Hyland memilih gaun Carolina Herrera dress dan lipstik gelap. Meski kami tak begitu menyukai gaya ini, tapi cat kukunya keren. Warnar burgundy dengan desain art deco.

7. Taylor Schilling
TaylorSchilling.jpg
Apakah putih sedang naik daun? Gaun pilihan Taylor Schilling yang senada dengan manikurnya sepertinya pilihan yang lebih seru ketimbang warna nude yang mulai membosankan. Setuju?

8. Christina Hendricks
ChristinaHendricks.jpg
Bintang serial "Mad Men" Christina Hendricks nampaknya memastikan cincin emeraldnya yang mewah tampil menonjol dengan mengontraskannya bersama kuku dan gaun hitam.

9. Connie Britton
ConnieBritton.jpg
Meskipun Connie Britton tak membawa pulang si patung emas, setidaknya ia sudah bertabur emas. Bintang "Nashville" ini bahkan juga sempat memilih cat kuku dengan desain keemasan untuk diserasikan dengan gaun dari Naeem Khan.

10. Kelly Osbourne
KellyOsbourne.jpg
Bagaimana mungkin wanita berambut ungu tak memilih cat kuku unik? Bintang " Fashion police" Kelly Osbourne menunjukkan sisi genitnya dengan cat kuku dua warna yang membuat jemarinya terlihat lebih lentik ini.

11. Emily Deschanel
EmilyDeschanel.jpg
Emily Deschanel adik dari artis Zooey Deschanel sang bintang serial "Bones" memilih cat kuku metalik yang senada dengan gaunnya.

12. Zosia Mamet
ZosiaMamet.jpg
Banyak bintang yang memilih cat kuku yang 'aman' tapi membosankan seperti warna beige dan nude. Tapi tidak demikian untuk Zosia Mamet! Bintang "Girls" yang gaunnya sepertinya kurang anggun ini memilih dua warna sekaligus. Keren juga!